Mac OS X Sudah Antri Order di Amazon


SAN FRANSISCO - Meski sistem operasi muncul berbarengan, namun di situs jual beli online Amazon, OS Leopard besutan Mac sudah 'diantri' oleh banyak penggemarnya di Amerika.

Setelah Microsoft mengadakan pre-order untuk pemesanan Windows 7, Apple langsung menjawabnya dengan rencana menggelontorkan Apple Snow Leopard OSX 10.6. Namun jika Leopard Snow akan resmi dipasarkan pada bulan September, Apple baru akan memunculkan Mirosoft Windows 7 pada bulan Oktober.

Dilansir melalui Pocket Lint, Senin (3/8/2009), di situs jual beli Amazon, Snow Leopard telah menjadi best seller dalam kategori software. Sedangkan untuk Windows 7, yang dijual dalam dua paket berbeda, satu produk senilai USD29 untuk edisi single dan untuk family pack dibanderol seharga USD49, belum ada antrian pesanan yang terlihat.

"Kami memang telah melakukan pemesanan untuk Snow Leopard. Namun kami tidak menyertakan tanggal kapan Apple akan menggelontorkan sistem operasi terbarunya itu meski mereka mengaku akan merilisnya pada bulan September," tulis keterangan Amazon.
manyoen-26
technology news © 2008 Template by:
faris vio