Microsoft Sindir iPhone & Blackberry


WASHINGTON - Kehadiran Windows Mobile 6.5 sebentar lagi akan dirilis untuk sistem operasi ponsel cerdas, Microsoft pun terus mengklaim kalau OS buatan anyarnya tersebut akan mengubah cara penggunaan smartphones, dengan pengalaman yang berbeda.

"Startegi yang paling mendasar dari Windows Mobile adalah ide dan saran dari pengguna bisa menjadikan sistem operasi menjadi lebih bagus dari versi sebelumnya. Ini dikarenakan kami tidak membenamkan pada satu handset saja," terang President Entertaiment & Device Microsoft Robbie Banch.

Pernyataan Banch, seperti yang dilansir Softpedia, Senin (3/8/2009), jelas sekali menunjukan kalau Microsoft menyindir kompetitornya Apple iPhone, serta Research in Motion (RIM) yang sukses bersama Blackberry. Karena seperti diketahui, iPhone dan Blackberry hanya memasang sistem operasi pada satu handset saja.

"Padahal banyak orang yang mempunyai keinginan berbeda-beda terhadap ponselnya, seperti ada yang ingin papan ketik qwerty, full layar sentuh, atau ada berkeinginan handset yang digengamnya mempunyai layar besar, tetapi ada juga yang tidak," sindirnya lagi.

Lebih lanjut, ditambahkan Robbie, kerja sama Microsoft dengan beberapa vendor seperti Samsung, LG, HP, HTC, Sony Ericcson, dan lainnya semakin membuktikan kalau Windows Mobile ingin dekat dengan penggunanya yang mempunyai keinginan berbeda pada fungsi ponsel dan harga yang ditawarkan.

Sambil terus berpromosi, dia mengatakan kalau Windows Mobile 6.5 menawarkan pengalaman browsing yang berbeda dan kaya fitur ketimbang sistem operasi lainnya. Untuk itulah, Robbie mengharapkan produk baru tersebut dapat segera dinikmati pengguna ponsel, paling lambat Oktober mendatang.

technology news © 2008 Template by:
faris vio